Skip to content

Ragunan Edisi Galau

Sebenernya niat awal saya maen ke Ragunan pengen dapetin foto keseruan orang-orang pada piknik dan bercanda-bercanda sambil melihat binatang – binatang yang ada di sana. Jadi planningnya ngiter-ngiter bentar buat foto – foto binatangnya sambil nyari spot yang bagus, kemudian baru deh banyakin foto pengunjungnya, yang hari itu cukup ramai. Namun baru ngiter bentar n jepret jepret beberapa frame (Pelikan, primata, burung) yang didapat malah ekspresi – ekspresi para binatang yang mirip mirip karyawan swasta yang baru tanggal belasan tapi duit udah tiris 🙁

Setelah dilihat – lihat lagi malah jadi baper ikutan galau (agak lebay). Akhirnya yang rencananya mau ngiter – ngiter sampe ragunannya tutup malah jadinya cuman 30 menit doang, dan pulang…. Ceritanya gagal objective utamanya. Maka dari itu simaklah hasil seadanya dari iseng – iseng jepret tadi siang.

*sebenernya alasan utamanya karena laper, n mikir kalo beli makan di dalem pasti mahal jadi buru – buru pulang aja sih

Ini nyemot sumpah tampangnya kayak orang depresi stadium 4
Ini nyemot sumpah tampangnya kayak orang depresi stadium 4

——————

burung galau
ni buycbdproducts berdiri gitu aja 10 menit lebih nggak gerak2, ngga tau deh apa yang dipikirin, hal yg sering terlihat di kondangan

——————

burung galau 2
bisa ngerasain ngga, tatapan nanar ni burung? graphic designers mana suaranya?

——————

 

nyemot galau 2
ini nyemot kayak lagi merenung karena nyesel dipenjara gara2 nonjok temen sendiri. Inget, KFC bisa bikin persahabatan retak

——————

 

nyemot 3
lagi2 tatapan nanar, 25 ribu melayang gitu aja

——————

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *